Tuesday, January 14, 2020

Smrtfren Meluncurkan Data Paket Baru Mencakup Banyak Pulau

smartfren

Setelah animo spektakuler atas diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu,

Smartfren pulang memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan mengenalkan varian teranyar yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam format kartu perdana dan pun voucher data. cara cek nomer smarfren untuk sekrang ini terbilang mudah dilakukan tidak seperti dulu lagi

Hadirnya produk ini menjadikan pelanggan bisa memilih paket unlimited Smartfren yang cocok dengan keperluan komunikasinya masing masing.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite pun meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yakni full 4G sekitar 24 jam,

dapat dipakai di beragam software tanpa batasan, serta “Worry Free” sebab batas pemakaian wajar bakal kembali masing-masing harinya.

“Kartu perdana dan pun voucher data Super 4G Unlimited Lite, adalahvarian baru dari family paket Unlimited Smartfren. Kalau operator beda menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan,
Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian," ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, dalam keterangannya, 13 Desember 2019.

"Setiap hari pelanggan dapat akses software favorit masing masing dengan kecepatan full 4G, jadi gak perlu cemas gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan.

Apalagi anda berikan sekitar 24 jam penuh, urusan ini hanya Smartfren yang bisa,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan ekuivalen Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500MB masing-masing harinya.

Selain tersebut Smartfren pun mempunyai Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif sekitar 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat dipakai di pelbagai perangkat smartphone 4G LTE brand  terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, sampai Samsung dan pun iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah muncul di kota besar dan kecil semua pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

No comments:

Post a Comment